Search

Percepatan Pelaksanaan Hibah dan atau Berita Acara Serah Terima Sarana Perdagangan

  Dengarkan Berita Ini


Kamis (5/9), Sekretaris Inspektorat Jenderal, Sihard Hadjopan Pohan dan Inspektur I, Ojak Simon Manurung memberikan paparan, dan evaluasi atas pelaksanaan pembangunan sarana perdagangan serta tindak lanjut hasil audit, pada acara Percepatan Pelaksanaan Hibah dan Penandatanganan Naskah & BAST Hibah Sarana Perdagangan yang dihadiri secara hybrid oleh Kepala Dinas Perdagangan dan perwakilan pemerintah Kabupaten/Kota penerima hibah sarana perdagangan.

Dalam sambutan nya Pohan mengingatkan agar Dinas Perdagangan untuk segera menyelesaikan rekomendasi tindaklanjut hasil pemeriksaan, hal ini juga merupakan syarat bagi pemerintah daerah dalam pengajuan kembali alokasi pembangunan sarana perdagangan pada tahun berikutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Naskah dan BAST Hibah terhadap 81 unit Sarana Perdagangan, dan penyerahan secara simbolis dokumen naskah hibah kepada Kepala Dinas Perdagangan yang di saksikan oleh Direktur Sarana Perdagangan dan Logistik, Sri Sugy Atmanto.

Diharapkan dengan penyelesaian proses hibah sarana perdagangan kepada Pemerintah Daerah akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat, meningkatkan omset para pedagang serta menggerakan perekonomian daerah.